Kamis, 18 Oktober 2012

wanita yang meniru tokoh anime Anastasiya Shpagina (макияж) Make-up Tutorial Flower Fairy









VIVAlife - Anime, kartun asal Jepang memang memiliki karaktristik tersendiri di hati penggemarnya. Meski berupa animasi, anime juga banyak digandrungi oleh orang dewasa. Alur cerita yang lucu, gambar yang menarik, serta pembawaan karakter di tiap tokohnya menjadi daya tarik. Postur tubuh ideal, rambut berwarna cerah, dan mata bulat besar.

Tak heran, jika banyak orang yang mengubah penampilannya.
Harajuku style, trend ini sempat booming beberapa tahun lalu. Para pecinta anime mengubah penampilannya menjadi sosok tokoh idolanya. Perubahan ini, menekankan pada gaya berpakaian, tata rambut dan make up.

Tampaknya, kecintaan yang mendalam juga dapat mendorong seseorang melakukan hal yang luar biasa, Seperti yang terjadi pada gadis asal Uraina,
 Anastasiya Shpagina. Kecintaannya pada dunia anime, tak hanya mengubah gaya berpakaiannya saja. Gadis usia 19 tahun ini 'menyulap' dirinya bak sosok anime dalam televisi.

Sesuai dengan karakter tokoh Jepang, rambut berwarna, mata bulat, dan tubuh ideal. Semua ini telah berhasil diwujudkan oleh Fukkacumi, nama Jepang Anstasiya. Selain dirinya, gadi muda lainnya juga mencoba menirukan tampilan mata besar yang selalu melekat dalam tokoh anime.
 

*AZIA KAUSARINA*

2 komentar:

PERAPAT mengatakan...

videonya tolong dikecilkan sedikit ya.

PERAPAT mengatakan...

caranya gimana ?