Jumat, 12 Oktober 2012

Inget gue?

Cerita Pertama..^^ *Part 1*

By : Dea Harisa
Gue anak yang biasa aja, keluarga gue broken home , tapi orang bilang gue inilah itulah dan olahraga gue suka pun cuman basket ya cuman basket itupun karena seseorang…
Dulu waktu umur gue 5 tahunan gue punya temen cowok dia baik banget tapi kadang ngeselin kami tetanggaan dan bersebelahan, sampai kelas 6 SD kami masih temenan tapi tiba-tiba dia pindah rumah  dan gak tau kemana , dari mulai itu kami gak ada komunikasi , namanya juga waktu SD mana ada yang namanya handphone. Tapi waktu sebelum dia pindah gue hilang kalung kesayangan gue dirumah dia waktu lagi main, gue sempat nangis dan gak mau pulang. Tapi dia bilang nanti gue carikin deh dengan muka senyum-senyum.. dari situ gue ngerasa aneh.. tapi gue hilangin tuh rasa penasaran gue.. udah lama gak ketemu juga. Ya udah deh.. dan besoknya itu dia langsung pindah dan gak kasih tau gue. Sempet kesel sama dia karena dia gak kasih tau. Tapi yaudahlah yaa…
Ohya nama gue “Gisya Sandoro” , sandoro itu nama bokap gue. Gue anak terakhir , gue punya kak yang namanya “Gilang Sandoro” dan nama temen gue yang cowok itu “Ryan Pratama ”. Hmm.. gue sering dipanggil “sya” singkatnya. Gue sama kakak gue gak akrab kami selalu musuhan karena bokap nyokap gue udah cerai.. kami tinggal sama bokap. Nyokap udah kawin lagi. Dan kami putusin bedua gak mau tinggal sama nyokap karena nyokap yang selingkuhin bokap. Gue sama kakak gue cuman beda setahun tapi asal ketemu dia sekolah dia selalu gak open kalau gue manggil ! huh .
Sekarang gue kelas 1 SMA, nama sekolah gue “SMA Harapan” tapi gue gak punya temen karena mereka pikir gue itu anak yang bokap nyokapnya udah cerai. Yah gitulah.. gue sih santai aja . Tapi ada nih satu cowok yang sekelas sama gue dekatin gue dia bilang mau jadi temen gue , dan gue bilang gue kan cuman anak…. Pembicaraan gue dipotong dan dia bilang “gak masalah kok, santai aja sya” wahh dalam hati gue ‘dia panggil nama gue’ nama cowok ini ‘Kevin Hirata’ dia termasuk cowok populer diantara cewek-cewek dia juga anak basket dan rupanya dia pindahan dari USA.. wah pantes mukanya kek bule . “gue carik informasi dari mulut ke mulut” hoho.. :D
Tapi gue herannya kenapa dia mau jadi temen gue?? Apa coba yang diliat dari gue?? =..= berselang waktu kami mulai tu belajar sama-sama dan parahnya makin banyak yang gak suka liat gue karena gue deket sama Kevin.. Haahh musuh gue bertambah –-‘
Vin… gue risih deh mereka liatin kita baiknya loe gausah deh temenan sama gue , mereka nusuk banget ngeliat gue ..
Hahaha.. santai aja sya kita kan gak buat apa-apa kita cuman belajar..
Yaa tapi vinn..
Ssstt.. bapak perpus tuh liat kita berisik.
Ohiyaiya.. -,-
          Makin lama kami makin deket, dan dia ngajak gue jalan.. dalam hati gue “waaah.. jangan-jangan kencan” wkwk.
Gue jemput dirumah loe ya jam 8 malam. Hm oke vin.. wah senangnya .haha
Malamnyaa jam 6..
Gue sibuk nyarik baju yang pas untuk pergi nanti malam dan hasil kamar gue berantakan.. tapi gak jauh-jauh dari penampilan gue.. gue tetep pakek baju ala gue yaa celana jins dibawah lutut dan baju kaos panjang warna hijau tua kesukaan gue dan pakai sepatu . Akhirnya dijemput sama Kevin.. kevin ketawa kecil lihat penampilan gue.. “duh malunya” dalam hati gue..
Wooi kok liatin gue sih , apalu malu ya bawak gue. Abis gue gasukak pakek baju cewek gitu.. risih -.-
Hahahahhaha gak apa-apa kok sya lu keren gini manis lagi ..
Gilak ni cowo kalo ketawa kayak cowo dikomik yang gue baca. Ganteng bangeeet.. ‘dalam hati gue’
Yuk jalan “kata Kevin”
Yuuk..
          Diperjalanan Kevin Tanya , sya kita kemana nih..
Ke taman main aja udah lama gue gak situ sama ryan.. *ups tiba-tiba kenapa ingat ryan temen kecil gue dlu..’dalam hati’
Siapa sya ryan??
Hah.,bukan siapa siapa kok vin.. Untung aja ..
Oh hmm..
Dan.. akhirnya sampek juga deh. Vin kita main itu dulu yuk !!
Haha yakin loe??
Yakin dong.. loe pikir gue takut apa :p
Haha ayolah kalo gitu..
Waaaaaaaaa *menjerit sama-sama*
Hahaha seru yaaa, eh main anak panah itu yuk . loe duluan vin..
Okeh.
Waaaah hebaaat.. ahaha nih gue dapat boneka katak, wah hijau tua kesukaan gue! Makasih vin.. :)
Iya sama-sama sya :D
Dan waktu pun berlalu…
Pulang yuk vin dah malem nih.
Oke yuk..
*Di depan rumah gisya*
Hm.. makasih ya sya, gue seneng banget hari ini.. udah lama gue gak seseneng ini .
Ahaha santai aja kale , iyadeh sama-sama. Makasih juga boneka kataknya nya. Hihi
Ahahah iyaiyaa.. gue pulang dulu ya sya.
Iya hati-hati vin.. daaahh.
Daaaah..
          Keesokan paginya hari minggu.. biasanya gue main basket di halaman belakang gue.. dan tau apaa?? Bola gue hilang !!
Bii inaaah…!!
‘ iya non’
Bola gue mana .
‘oh tadi pagi-pagi den gilang ngambil non’
Aduuh kak gilang !! grrr
Yaudah bii, bikin gue roti bakar ya .
‘ iya non’
          Dan gue langsung nelpon kak gilang ..
‘kak bola gue kenapa loe bwak?!’
‘pinjem’ dengan gaya cuek dia bilang gitu
Huh makin geram gue .
‘pinjem loe bilang? Loe kan ada punya sendiri kenapa mesti pinjem punya gue sih !!’
‘punya gue bocor’
‘bilang-bilang lah’
‘gak sempet’ kata kak gilang
‘yaudah deh’ gue tutup trus telfonnya. >,<
Bibiiiiiiiiiiiiiii……… mana roti bakarnya ! ‘masih dalam keadaan kesel’
“tunggu sebentar noon”
Ohya gue baru inget.. digudang kan ada bola lama gue !
*Langsung tancap ke ruang gudang*
Obrak abrik~ nah ini dia , yess !
Untung masi bagus :D
Daripada kelamaan nunggu roti bakar gue main dulu ah..
Yeah~
Huh capeek.. =_=
Biiiiii, roti bakar sekalian air putih….
‘iya non gisya sebentar’ nih non..
Makasih bii…
Glek-glek nyam-nyam..
Haaaaah……
          Tiba-tiba papa datang..
Gisyaaaa.. kenapa belum mandi hah? Bangun tidur langsung maen basket dan blabla~ “papa ceramah”
Apaan sih paa? *dengan muka bête*
Nanti malam ikut ke acara kantor papa yaa..
Duh ngapain sih paa.. males banyak bapak-bapak!
Sekali ini ajaa, papa pingin kenalin anak papa sama rekan-rekan papa yang diluar negeri.. kak gilang juga ikut kok ..
“iya deh “ ngalah juga gue
         
          Malamnyaa..
Paaa,, aku gak mau pakai gaun !
Pakai dong syaa..
Gak gak dan gak !
Ayo dong sya “ dengan muka melas”
Iya deh “lagi-lagi gue yang ngalah” Oke gak apa cuman sekali seumur hidup *dalam hati*
Gue liat kak gilang pakai jas..
Wahahahaahha sok mantap *sambil nunjuk kak gilang*
Dan dia pun ikut balik ketawain gue..
Wahahaha pakek gaun.. sok model lu..
Yee, gue terpaksa nii..
Yaya terserah loe deh . *sambil acak-acakin rambut gue*
Aaaaaaaaaaaa kak gilaaaaaaaaaang ! rambut gue T.T
Wahahahahah *kak gilang ketawa sambil lari kedepan karena papa udah manggil untuk berangkat*
          Dalam hati gue..
Kak gilang kok akrab sama gue ??! waw amazing :O
Tanpa pikir panjang gue benerin rambut gue sama bibi..
Akhirnya siap jugaa..
          Gisyaaa… gisyaa.. “papa manggil”
Iya paa bentaarr..
Loe duduk dibelakang sana sama papa, gue mau duduk depan sama supir “bilang ke kak gilang”
Ih sorry ya , loe aja duduk belakang “kata kak gilang”
          Duh.. udah dong kapan kita berangkat ni *kata papa*
Yaudah gini aja , biar papa yang duduk di depan sama supir dan kalian berdua duduk dibelakang .
Makan tu “kak gilang ngejek”
Huuuh awas loe ‘ kata gue’
Weeek “diejek sama kak gilang”
Weeeek balik “gue”
          Akhirnya sampai jugaa..
Wow, rame banget.. malu nih “dalam hati gue”
Dan kak gilang dengan gaya cuek sama santainya biasa aja =_=
          Satu persatu ngelangkah papa ngenalin kami berdua , selesai juga. Huft ..
Gue langsung kearah makanan karena gue laper .
Sambil cari posisi yang enak , gue ke arah kolam renang yang ada taman dan ayunannyaa.. dan disebelah ayunan itu ada kursi panjang yang ada orang duduk .
Dalam hati gue.. ‘serem amat ini orang diam aja sambil megang benda apalah itu , gue gak perhatiin ‘
Pas gue udah duduk di ayunan rupanya dia ngeliat gue , dan parahnya gue lagi makan kek orang kerakusan .. wih malu gatau bilang !
Tapi dia agak gak open gitu..
Gue perhatiin ganteng juga, ngapain ya dia disini..
Oh mungkin dia kek gue diajak sama papanya kesini -,- senasib “pikir gue”
          Tiba-tiba dia pergi kedalam dan ngeliat gue dengan sinis .
wih matanya.. santai lah “gue ceplos bilang ke dia”
Tapi dia gak open ! huh >,<
Kelamaan gue di ayunan, kak gilang nelpon gue..
“Heh loe dimana ?”
“kenapa sih?”
“papa carik loe nii”
“ iya iya bentar , gue ke dalam”
“cepetan”
“bawel loe kak” -.-
         
          Akhirnya gue masuk , dan nyarik papa. Nah itu papa sama kak gilang..
Dari jauh gue liat papa gue bicara sama temennya dan disampingnya itu kalo gak salah cowo yang di taman tadi. Mata gue terbelalak..
Tapi dengan santai gue jalan ke arah papa dan kak gilang , cowo itu pun terbelalak pas ngeliat gue . dalam hati gue “tadi sinis nih sekarang matanya mau copot ngeliat gue “
Ada apa pa?? ‘gue nanya ke papa..
Oh gisya, kamu dari mana aja sih..”Tanya papa.
Adadeh.. hehe
Hmm, ohya kenalin ini dulu tetangga kita Pak Wijaya..
Kamu masih ingat syaa?? “Tanya papa..
Aduh paa, lupa ..
Maaf deh om” bilang ke pak wijaya”
Hahaha wajar , kamu masih kecil banget hari itu.. “kata pak wijaya
Hehe “gue cengengesan.
          Cowok itu masi ngeliat gue dalam keadaan terbelalak, duh risih guee…
Ohya, nama panjang kamu Gisya Sandoro kan?? “Tanya pak wijaya
Yeah, bener banget om . hhi :D
Cowok itu masih liat gue dalam keadaan heran , huh gue gak sabar..
Gua nanya langsung aja deh .
Heh loe, kenapa liat gue gitu..’tanya gue.
Hah gue maksud loe ? “kata dia’
Iya loe !
Biasa aja deh .
Huuh >,<
          *papa sama om wijaya berhentiin kami*
Sudah..sudahh..
Kamu ryan ngalah dong.. ”kata pak wijaya
Hah? Ryan ? ryan… “dalam hati gue, gue gak asing deh dengar nama ini”
Gue masih bengong.. O.o “kak gilang sadarin aku “
Woi sya woi woi . hah iya? “kata gue
Jelek loe bengong gitu.. ahahah ‘kak gilang ngetawain gue’
Apaan sih kak “dengan muka malu’
Si ryan itu pun ketawa kecil ngeliat gue..
Dalam hati gue” ih tadi sinis sekarang ketawa, ni anak orang agak gila ya” ==’
          Akhirnya gue putusin ke kamar mandi.. karena mual kebanyakan makan tadi .. dan sambil ngeliat kaca.. gue mikirin anak tadi. Si ryan…
Siapa yaa? Gue kok bisa lupaaa…
Ah payah loe sya “bilang sendiri dan ngetok-ngetok kepala sendiri”
Oh iya gue inget.. dia temen kecil gue..
Waww, iya iya si ryan pratama . anak ngeselin yang janji nemuin kalung gue tapi gak nemu dan tiba-tiba dia ngilang karena pindah rumah . Huuuuh >,<
          Haaaah *mucul ide*
Pura-pura gak kenal aja deh , dia aja keknya udah lupa sama gue -.-
Oke ! yeah~ ahahaha “ketawa sendiri”
Aduh ni gaun , rempong amat sih . jalan gue jadi lambat !
Akhirnya gue sampai juga ke tempat papa, ternyata dia masih ada !
Oke sya , biasa aja anggap gak kenal “dalam hati “
         
          Sya.. lama banget sih di kamar mandi “kata papa”
Hehe “ senyum-senyum aja”
Nih orang gilaa kenapa asik liat gue aja sih ..
          Eh..eh dia pergi. Jangan-jangan dia tau pikiran gue . ah gak mungkin…Gue perhatiin dia kok asik genggam tangannya aja ya dari ditaman tadi.. apaan ya yg ada di genggaman tangannya.. “woi sadar sya.. ngapain loe harus mikir yang ada di
tangannya…
         
          “ Gue ikutin ah..
Oh.. kalung ! tapi itu keknya kalung cewek deh . jangan-jangan dia mau kasih kalung itu ke pacarnya.. tapi gak berani..
Ahahah cemen ryaaan rupanyaa.. “lagi ngintip”
“tiba-tiba ada yang pukul pundak gue”
Wadooh.. siapa ni “dalam hati gue”
Woi sya, ngapain loe intip-intip , siapa yang loe ngintipin?? “kak gilang”
Huuuh syukur kak gilang rupanya..
Apaan sih loe kak, sana loe.. hus.. huss
Wah wah loe liat ryan yaa.. bilang ah sama papa
“ih resek loe, gue ada misi ni , loe diem aja deh !
Misi apa misi ?? ‘kak gilang makin godain gue’
          “dalam hati gue , kak gilang ni kok tiba-tiba open ya kalo gue buat tingkah aneh , dulu mana ada gini.. kebentur kali yaa.. =..= hah gak uruss..
Woi bengong lagi loe “kak gilang sentak gue”
   “ah udah lah , gue mau minta pulang sama papa”
Wuu , sewot lu ..’kata kak gilang’
          *cari papa*
Mana papa mana mana??
Jumpa jugaa,, pa pulang yuk . udah malem nih . besok kan gisya sekolahh..
Aduh gisya, papa masih ada perlu ni sayang..
 Ih papa -.-
Hm gimana ya .. ‘kata papa’
Tiba-tiba om wijaya nyambar..
  Gisyaa, pulang sama ryan aja..
Hah?? Pulang sama dia.. gak ah om
Ide bagus pak ‘kata papa gue’
   Ih papa apa-apaan sih !
Gak apa-apa syaa, yaudah kalo gak pulang sama kak gilang..
Gilang..gilang…
Iya pa.. ‘jawab kak gilang’
  Antarin gisya pulang sebentar naik taxi, papa ada perlu lagi nanti sama pak pujo ‘supir keluarga gue’
  Males ah paa.. pulang aja sendiri.. week ‘ngejek ke arah gue’
Dasar loe yaa ‘ kta gue’
Yaudah deh pa, gisya pulang sama ryan aja daripada pulang sendiri..kata gue
 Maunya tuu ‘sindir kak gilang’
Apalu ! ‘kata gue’ .. wek :p ‘ngejek kak gilang’ >,<
          Dan tau apa..
Gue satu taxi sama ryan..
Sumpah ! gue risih sekalian gengsi ..
Kami diem-dieman aja loh..
Ah biarin aja deh , yang penting gue sampe rumah..
    Sepanjang perjalanan kami diem-dieman aja .
Tapi bersentakan kami ngucap “loe”
 Eh loe luan deh ‘gue bilang’
Loe aja ‘ ryan bilang’
  Ga ah , loe aja yan..
Loe aja sya..
          Gajadi dehh.. ‘gue bilang’
Gue juga gajadi deh.. ‘ryan bilang’
Yaudah .
  Yaudah .
          Sampe juga didepan rumah gue..
Pas gue turun , si ryan malah turun juga.
Eh loe ngapain turun , oh mau anter gue sampe dalem ya. Gausah deh.. mending loe langsung pulang ajaa..
  Ih kege’eran loe , rumah gue kan disamping rumah loe ‘kata ryan’
     ‘ih sumpah malu banget gue’ dalam hati… gue kelupaan kalo rumah ryan disamping rumah gue.. aduh dasar pikun pikun loe sya ‘sambil nimpuk-nimpuk pala gue’
  Gue ngeliat kalo si ryan tuh ketawa kecil , gue tau pasti dia mau ngejek gue ‘cih busuk! “ ><
          Hmm guee.. ‘ kata ryan’
Stoooop, gue tau loe mau ngejek gue.. lariiiiiii ‘sambil teriak aaaaaaaaaaaa’
  Gue ngintip dari jendela dia ketawa terbahak-bahak ngeliat gue lari tadii, pasti tu >,<
  Eh dia liat ke jendela *ups
Loh dia nunjukin kalung ! kalung?? Ohya kalung gue aktu kecil ! ternyata yang dia pegang dari tadi itu kalung gue.. tapi ngapain di bawa-bawa sih -,-
  Dasar loe yann, besok gue tagih janji loe . *bicara sendiri*
Ih ih dia langsung masuk kerumah , dasar gak tanggung jawab. *eh apaan sih loe sya.. sadar sadar… =_= huft
         
          Lagi suasana hati gini, mending gue main basket deh di belakang..
Oke, gue ganti baju dulu ah..
Oke ready, yeah~
  Pas pegang bola basket , teringat ryan ..
Dulu kan gue sering main sama dia pas SD walaupun belum jago banget..
  Haaaah sya.. ngapain loe inget anak itu.. sekarang dia udah nyebelin banget !
Eitss, pas mau gue masukin ke ring , gue liat diatas dinding rumah gue , si ryan ngintip gue dari atas..
    “woi loe, ngapain disitu.. mau loncat loe? Haha sok loe , mana berani loe :p
‘’ buuk.. suara dia loncat dari atas dinding rumah gue..
Mata gue gak berkedip “ liat ryan dari atas loncat’’
  Wah..wah.. parah loe  disangka maling loe ntar..
Ryan masih natap gue dengan muka polosnya , dan gak bicara apa-apa..
  Sial, ni anak bikin gue… bikin guee.. Shitt!!!
          Tiba-tiba ryan ngambil bola basketnya.. dan tinggg bunyi suara ring asket gue.. waw tanpa ngeliat dia masukin bolanya .
  Sombong loe , ciihh.. ‘kata gue’
Ryan masih diem..
  Eh loe kenapa diem aja ?
Bruuk badan ryan jatuh di pundak gue..
 Woii sengaja loe yaa, ngambil kesempatan dalam kesimpitan !
Ryan tetep aja ga bersuara ..
Wah beneran ni jangan-jangan pingsan.. :O
   Biiiii.. biiii inaahh !!!
Iya non, tolongin gue angkat ni orang..
 Loh ini siapa non??
Gausa banyak Tanya dehh…
  Iya noon…
Tanpa sadarr, loh biii kenapa dia di kamar gue ?
  Loh, tadi kan non yang jalan ke kamar noon..
Tapi kenapa mbok gak bilang siihh..
Yah bibi kan gatau non..
  Yaudah deh , bibi pergi aja deh . makasih ya bii
Iya noon..
          Siaaaal, kenapa gue bwak dia ke kamar gue -,-
duh kan laper lagi gue.. *kabur ke dapur*
dan gue ga sadar kalo ryan tuh bohongan ..
   dia bangun pas gue keluar , padahal gue pura-pura laper tadi..
kan udah gue dugaa.. licik >,<
  eh eh ngapain tuh anak *ngintip sikit dari pintu*
 Wooo dia ngeliat poto..
Poto apaan sih , gue ga Nampak..
  Wah wah jangan bilang dia mau ngambil, wah maling loe . ‘ kata gue dari luar’
Wah beneran diambil ! maling emang .
Eh tunggu kalo maling ngapain ambil poto..
  Maunya kan ngambil handphone, laptop , yang mahal-mahal lah pokoknya , ini malah poto .
Wooooo gue tau dia mau santet gue ..
 Ah sok kecakepan loe sya ‘dalam hati gue’
Daripada daripada..
*acting mulai*
   Duhh, kenyangnyaaaaa.. sambil gelangkah sedikit..
Gue masuk kamar gue, dia udah sok sok masih pingsan gitu..
Dalam hati gue ‘’licik loe yann..cih !”
  Duh lama banget sih bangun ni anaak ‘suara gue besar-besarin’
Lama kelamaan bangun juga tuh anak,,
  Cih aktingnya sempurna ‘dalam hati gue’
Wah bangunnya juga loe yaa ‘nyidir sikit’
  Eh gue dimana nih? ‘tanya ryan’
Sok bego deh loe yaan..
  Loh, gue kok disini ?? ‘tanya ryan lagi’
Lo pingsan tdi.. ‘gue jwb dgn muka datar’
  Ah masak sih?
Iya ! Dan loe cepet deh keluar dari kamar gue..
  Wihh,, ni kamar loe. Jelek amat sih :p hahaha
Ngejek loe ! sana ah..
    Yaya gue pgiii , mksih bahunya kata ryan ‘bisik ke gue’
Aaahh resek loe ! ‘lempar pakek bantal’
********


Paginya..
Hoaaaamm , jam berapa nih ?
  Hah????jam 8 . hadoh telat gue , gara-gara papa nih >,<
Bi inaaaaaaaaah .. bi inaaaaaaaah…. !!!!!!!!!
   Aduh..aduh ada apa non..
Kok gak bangunin gue sih :(
Bibi juga ketiduran non..
 Yaudah deh..
Sesampai disekolah..
 Aduh untung belum ditutup pagarnya , fiuh
Udah ada guru gak yaa? ‘ngintip kelas’
  Yah udah ada . pak nas lagi ! mati gue =,,=
Tok tok pagi pak..
 Gisha ! kenapa kamu terlamat ‘tanya pak nas’
 Telat bangun pak –-‘
Kali ini bpk maafkan , lain kali kamu harus dihukum .
Makasih pak ‘sukur deeh ‘
 Pas jalan kebangku gue , loh kok lo yan ? ngpn loe ddk di bangku Kevin .
          Pak nas nyambar .
Oh gisya itu anak baru , Kevin kebetulan sedang sakit jadi bapak suruh ryan duduk di bangku Kevin .
  Hmm iyadeh pak .
Huh gak dirumah di sekola jumpa sama anak ini -,- ‘dalam hati’
  Loh Kevin sakit ya? Knp dia gak sms gue ya …
Nanti pulang sekola gue jenguk deh .
Helloo ,,
Apa sih yan !
Ganas amat sih loe. Loe kenapa gasukak ya ddk sama gue ?
Hmm, gatau deh .
Yauda deh gue pindah aja .
Eh jangan , nanti pak nas marah lagi sama gue -,-
Ahhaaha ‘ryan ketawa’
*gue gak open*
#bel istirahat berbunyi. Teng#


                Pas istirahat gue duduk dulu adem di dalam kelas, yang lain udah caau ke kantin ..  
Karena bosan gue pergi ke kantin , dalam perjalanan ke kantin gue rogoh tu saku rok gue, laaah.. uang gue mana ya.. *rogok sampe dalem*
          Hmm pasti ni, pasti… gue lupa bawak gara-gara telat tadi –-‘ kelaperan deh gue harini !
Yaudahlah gue balik ke kelas lagi , duduk deh gue di bangku gue . gak lama kemudian bunyi bel masuk . teng teng
          Yang pertama masuk itu ya siapa lain… si RYAN WIJAYA ! Empet deh liat muka anak tu -_-
“loh sya loe gak ke kantin” kata ryan..
“kagak “ singkat gue
Kenapa? *kata ryan
Lupa bawak uang *singkat gue lagi
Laaah, knp gak bilang sama gue, kan bisa gue minjemin.. “kata ryan”
Ga, makasih. “singkat gue lagi”
Hmmm…
          *Pelajaran pun dimulai*
Pelajaran matematika ini, kesukaan gue ^^
Pas bu sinta lagi terangin tiba-tiba perut gue bunyi.. trrrrr
Seketika kawan sekelas gue ketawa, mereka dengar karena keadaan kelas yang senyap..
Sumpah maulu gatau bilang, tapi orang ini gak tau perut siapa yang bunyi.. dan tau apaaa? O.o si ryan sendiri yang tau karena dia duduk disebelah gue.. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa malu beeeudd -..-
Kemudian buk sinta bilang “sudah..sudah jangan ribut”
Iyaaaa buuuuuuk, serentak kawan sekelas gue
    Dan blabla~
Akhirnya pelajaran habis dan bel pulang bunyi… treng trenggggg
 Rasanya kan pas pulang itu bahagia banget, karena bisa makan habis ini. Hahahaha xD *soalnya gue tadi kagak makan –-
Nah pas di parkiran , si ryan tawarin gue pulang bareng ..
Tau lah bawak mobil, sok gaya =..= *dalam hati gue*
          “Hmm mau gak sya ?”
“gak ah makasi, gue bawak motor yan”
“Oh yaudah deh ..”

Tidak ada komentar: