Jumat, 19 Oktober 2012

'Anime dan Barbie' Merebak di Ukraina

Gadis Ukraina dari kota Odessa terus membuat sensasi untuk mengubah penampilan mereka dengan cara yang drastis. Kisah seorang gadis yang merubah dirinya menjadi boneka Barbie di kehidupan nyata telah menyebar ke seluruh dunia. Dua gadis lagi, Anime dan Dominika, telah menjadi boneka hidup dan menerima publisitas di berbagai media..

Anime dan Barbie



Anime, 19 tahun, bernama lengkap Anastasiya Shpagina, mengubah dirinya menjadi karakter Anime dan tidak pernah meninggalkan rumah tanpa make up. Saat ber-makeup, Anime perlu waktu beberapa jam. Biasanya dimulai pukul 5 pagi dan itu untuk membuatnya tetap bekerja tepat waktu..
Ketika ia berjalan di jalanan dengan menggunakan pakaian layaknya peri, dengan rambut panjang keunguan, melihat dunia dengan matanya yang unik, membuat dia tidak luput dari perhatian. “Saya tidak memperhatikan reaksi, hal yang paling penting bagi saya adalah kenyamanan saya,” kata Anime saat talk show di saluran TV Ukraina sebagaimana dikutif dari Forbes..
Saat diwawancara, Anime yang muncul di televisi utama di Ukraina dan Rusia dalam beberapa bulan terakhir, dia memberi kesan yang menyenangkan, sedikit naif, seolah perempuan yang hidup dalam mimpi dan memainkan peran peri dalam dongeng..
Sejatinya Anime sendiri adalah seorang penata rambut dan make up, sehingga semua publisitas yang ada diharapkan bisa memberi kontribusi yang menguntungkan bagi karirnya. Dia mengatakan bahwa sekarang dia tertarik untuk fokus pada pekerjaannya, tapi di masa depan ia ingin pindah ke luar kota dan memiliki keluarga. Dia sendiri mengaktu tidak punya pacar dan menyatakan bahwa ia ingin menjalani operasi plastik untuk memperbesar matanya, membuat ukuran yang pas ketika dia merias wajahnya. Dia mengklaim tidak melakukan operasi plastik dan dia hanya terlihat menarik akibat efekvisual styling dan make up..
Berbeda dengan Anime, Barbie -juga dikenal sebagai Valeriya Lukyanova- dan temannya, Olga Oleynik, alias Dominika, melakukan operasi payudara dan menonjolkan “Barbiness” mereka dengan rambut panjang, mata besar, lensa kontak, mulut kecil, pinggang kecil, pinggul berlekuk, dan sedikit menampilkan karakter penuh sopan santun tanpa emosi. Olga Oleynik mengatakan bahwa dia telah menjalani operasi payudara untuk menyeimbangkan proporsi dengan pinggul, karena dia berasumsi bahwa semua tentang dirinya adalah harmoni dan kesempurnaan.
Apa yang membuat gadis-gadis mengubah diri menjadi boneka hidup ?. Sebuah perjuangan untuk kesempurnaan atau melarikan diri dari kenyataan ?

Barbie – Valeria Lukyanova.

Tampaknya ini ada kaitannya dengan “Barbie doll syndrome” -ketika gadis-gadis muda mencoba untuk mencapai impossible standards of beauty-, tapi bagi Odessagirls itu bervariasi tiap kasus ke kasusnya..
Anime tampaknya menjadi seorang gadis muda yang tidak sepenuhnya nyaman dengan kulit dan percobaan gayanya. Citra keseksian tubuh anime tidak memancarkan sosok Barbie. Dia mengatakan dunia itu kejam tapi penuh dengan orang bahagia dan lebih mudah untuk hidup dengan cara yang dia lakukan, menciptakan dongeng untuk dirinya sendiri..
Barbie, dengan nama spiritualnya Amatue, secara terbuka mengatakan bahwa ia mengeksploitasi penampilannya sebagai internet PR untuk menarik orang agar kuliah pada mata pelajaran esoteris di mana -$80 per orang- dia mengajar proyeksi astral..
Dominika cenderung mirip dengan Barbie dan menyebut dirinya sebagai adik spiritua Barbie. Mereka muncul bersama-sama dalam sesi wawancara dan berbicara tentang hal-hal esoteris. Dia memposisikan dirinya sebagai seorang seniman dan perancang busana..
Apapun ‘Barbie-Flu’ di Odessa, tampaknya akan memunculkan fenomena bahwa dunia akan menonton mereka dengan penuh perhatian, mengklik melalui gambar dan video, melihat mata boneka seperti mata mereka. Barbie, Anime, Dominika, siapa lagi berikutnya ?




nb; terusin entrinya aziaa.

souce; VIVA




MAGHFIRA IZZANI

Tidak ada komentar: