Sebagian besar wanita sering mengeluhkan masalahpacar yang tidak perhatian. Pria mungkin tidak tertarik untuk mengingat tanggal jadian atau apa pun, yang dianggap penting bagi wanita.
Tenang! Berikut adalah 4 trik jitu menghadapi pacaryang tidak perhatian.
1. Cari tahu alasannya
Kamu harus mencari tahu alasan di balik kelalaiannya. Mungkin saja dia benar-benar sibuk untuk merayakannya denganmu. Ataukah ada sesuatu yang dia sembunyikan?
2. Diskusikan!
Ini adalah salah satu cara paling penting dan efektif untuk menangani pacar yang tidak perhatian. Daripada disimpan sendiri, kamu seharusnya membagi keresahan itu dengannya.
3. Tetap bersikap tenang
Coba deh kamu amati lagi perilakunya. Kenapa sih dia lupa hari jadian kalian? Atau kenapa dia telat mengucapkan selamat ultah? Jika dia tidak menunjukkan keinginan untuk menebus kesalahan, itu berarti dia memang tidak peduli.
4. Memutuskan
Hanya kamu yang bisa memutuskan, apa yang terbaik untukmu. Lanjut atau selesai. Kamu berhak atas cinta yang lebih baik dan menghargaimu.
Cinta itu rumit dan berliku. Namun, ada satu hal yang pasti tentang cinta. Cinta selalu membuat orang nyaman di dekatnya. Apakah kamu merasakan itu ketika bersamanya? 

by : Zahratul Aina. Is