Senin, 15 Oktober 2012

Tips awet muda


     Bagi anda yang ingin awet muda, nah saya punya tips. Jika anda ingin mengikuti nya maka ikuti langkah-langkah saya berikut ini:
 
·        Selalu senyum
Senyum selain menjadi salah satu tips awet muda juga merupakan ibadah, dan orang yang sering senyum akan di panjangkan umurnya . Nah jadi anda harus senyum selalu ya.

·        Ramah sesama manusia
Ramah sesama manusia merupakan tips yang kedua awet muda, selain itu ramah sesama manusia juga akan membuat kita mempunyai banyak kawan. dan semakin banyak kawan kita bisa menghubungkan tali silaturrahmi. Nah jadi kita harus ramah ya apalagi sesama muslim.

·        Jangan sering marah-marah
Marah-marah akan membuat kulit kita semakin keriput dan semakin tua selain itu kita akan di jauhi oleh orang-orang di sekitar kita apalagi kita bisa-bisa di anggap sebagai orang gila. Jadi jangan suka marah-marah ok.

     Sekian tips dari saya jika anda suka silakah anda ambil. Tapi, jika anda tidak suka abaikan saja.   tips ini saya amati dari kawan saya yang suka cemberud dan marah-marah.

        By : uktia husna

Tidak ada komentar: